Sewa Mobil di Malang

Harga Sewa Mobil Malang

Info Harga sewa Mobil di Malang, dapat menghubungi nomer  081233534466 / (0341) 9293567 / (0341) 466877 untuk mengetahui info dan menjadwalkan mobil pesanan Anda.
Sewa mobil Malang menyediakan persewaan mobil murah di daerah Malang yang bisa Anda jadikan pilihan tepat untuk mempersiapkan perjalanan Anda. Kami akan selalu mengembangkan perusahaan ini untuk menyediakan jasa transportasi terbaik untuk Anda. Dan kami menerima saran dan kritik Anda untuk membangun perusahaan kami ini agar bisa lebih baik lagi di kedepannya.
Kami menyediakan armada yang selalu dalam kondisi prima di mana kami selalu menjadwalkan perawatan rutin untuk setiap armada yang ada di sewa mobil Malang. Jangan khawatir dengan kondisi mobil kami akan memeriksa setiap ada keberangkatan. Dan untuk mengoptimalkan penjadwalan kami di mohon para penyewa mereservasikan perjalanannya minimal 1 hari sebelumnya.

Sewa Mobil Di Malang

Sewa mobil malang menyediakan beberapa mobil yang bisa Anda sewa antara lain :
  • Toyota Avanza
  •  Daihatsu Xenia
  • Suzuki APV
  • Kijang Innova dan
  • Isuzu ELF

Untuk paket yang sewa mobil malang sediakan ada 2 paket
  • -         Paket sewa 12 jam dan
  • -          Paket sewa Fullday ( minimal jam 6:00 – 23:00 )

 Dan harga yang berlaku di sewa mobil Malang :
 -          Paket  sewa 12 jam
·         Avanza, Xenia APV dengan harga
Rp. 350.000,-
·         Innova
Rp. 450.000,-

-     -     Paket sewa Fullday sewa mobil di malang
·         Avanza, Xenia APV dengan harga
Rp. 375.000,-
·         Innova
Rp. 500.000,-
·         ELF (12 sheat )
Rp. 700.000,-

Harga sewa mobil murah Malang di atas sudah termasuk sopir belum BBM, parkir, Tol dan konsumsi untuk sopir. Kami tidak menyewakan mobil tanpa sopir / lepas kunci. Untuk penyewa di harap memesan mobil minimal 1 hari sebelumnya untuk mempermudah sewa mobil murah di malang mengatur jadwal pemakaian mobil dan juga penyewa harus membayar DP atau uang muka sebagai tanda jadi penyewaan mobil, karena banyaknya penyewa yang membatalkan persewaan mobil di hari pemakaian. Untuk pembayaran uang DP / uang muka bisa langsung ke rekening kita, untuk rekening akan kami berikan sesudah pemesanan oleh operator sewa mobil malang.

Untuk info lebih lengkap sewa mobil malang bisa langsung di tanyakan kepada operator kami di nomer 081.23353.4466 atau 0341.466877 operator sewa mobil di malang akan memberikan info lebih lengkap yang Anda tanyakan dan untuk website kami ada di Sewa Mobil Malang.

Terima kasih untuk para pengunjung situs ini dan salam kenal dari admin sewa mobil Malang.